Sabtu, 03 April 2010

Di sela-sela ujian

penulis beberapa hari ini kejebak di tengah-tengah ujian penghabisan, waktu posting ini baru dua ujian yang selesai UN ma UM, cukup bikin stress tapi untunglah masih punya waktu buat baca.

akhir-akhir ini yang penulis baca lebih sering novel terjemahan.

J.D Robb


Gambar cover diatas baru dua dari seluruh buku yang sampai sekarang udah sekitar 30an buku.
Novel yang dikarang sama penulis yang ganti nama ini isinya pembunuhan, cukup sadis tapi keren buat selingan. Novel ini bisa dibilang berseri bisa juga nggak, keseluruhan buku bercerita soal pekerjaan, kehidupan and love storyna Letnan Eve Dallas. Buku ini sebenernya nggak cocok buat refreshing, lumayan mikir soalnya, tapi over all buku ini keren.

Christoper Paolini




Udah tiga buku yang aku baca dari pengarang ini ERAGON, ELDEST, and BRISINGR, tinggal nunggu buku keempat yang juga akhir perjalan dari penunggang kuda Eragon buat ngalahin musuhnya. Cukup keren kalo lagi nggak bosen, tapi begitu masuk rasanya nggak bisa lepas kalo belum tamat ^^

Stephenie Meyer


Buat jiwa romantis, buku ini keren. Ceritanya soal cinta terlarang antara vampir dan manusia. Picisan banget tapi lumayan. judul bukunya TWILIGHT, NEW MOON, ECLIPSE, BREAKING DAWN.

Ada satu buku lagi yang belum penulis baca dari pengarang ini THE HOST, ceritanya beda dari Twilight saga yang tadi udah disebutin, the host ini agak science fic.

buku apalagi ya yang bisa ditulis???? mungkin besok posting buku lain lagi^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar